Banner 468x 60

Camfrog Video Chatt

http://files.undercover24hours.webnode.com/200000110-0061b0159d/1258391815_camfrogvideochat52.jpg

C amfrog video chatt adalah sofware webcam/online cam yang sangat banyak di gemari orang pada saat ini.selain fitur-fitur nya bagus camfrog juga dapat di gunakan untuk online cam ke berbagai negara.selain itu juga camfrog sangat mudah dalam menggunakannya.
screenshot:

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/c/camfrog-26369-4.jpeg
http://www.camfrog.com/images/screenshot/ss5.jpg
kelebihan camfrog adalah kita bisa PM dengan teman, atau bisa juga join di room. Selain itu Biasanya pemakai camfrog, selalu masuk ke room, lalu dapat dengan mudah melihat cam seseorang tentunya tanpa permission alias tanpa izin dari pemiliknya, semua bisa kita lihat asal user yang ada di room menghidupkan camnya.
Yang menarik dari camfrog adalah banyak sekali user yang memiliki sensasi chat cam yang tinggi, kita dapat memilih mana yang cakep dan tidak hehe.. di seluruh penjuru dunia.. dari yang baik-baik sampai yang telanjang di webcam.
Jika anda adalah salah satu chatter mania yang suka live show atau yang full, yang jelas khusus untuk dewasa, caranya cukup sederhana.
Setelah anda download software camfrog, install sampai finish, lalu register.
Setelah register, lalu login
jika login sukses anda klik link room list di menu bawah, setelah muncul kotak room list set family filter menjadi off.
Setelah family filternya off, anda bisa mengklik tab 18+, nah di situlah muncul room bebas yang menampilkan user show baik cowok atau cewek.
Jika anda suka cewek dalam negeri, pilih aja Zona Asia 18+ room Indonesia, jika kurang puas anda bisa ubah menu dropdown diatas, ubah asia menjadi thailand. di room thailand ini, ada banyak sekali yang bisa dijadikan alat cuci mata.
yang perlu diperhatikan, anda tidak boleh mengumpat dan berkata jorok, alangkah lebih baik jika anda cukup click and see aja biar ga di banned.
Jika anda tertarik dengan software ini.

Camfrog Video Chatt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday