Banner 468x 60

Dexpot 1.5

http://i9.fastpic.ru/big/2010/0825/bc/a6eb7ef8fb6801ac09f85f83728b5bbc.jpeg
J ika Anda merasa space di desktop Anda masih kurang luas, cobalah Dexpot. Dengan software kecil dan bermanfaat ini, desktop Anda bisa bertambah hingga 20 buah! Dexpot adalah sebuah software yang melakukan virtualisasi dari desktop Anda.
Apa yang dilakukan virtualisasi untuk anda? Sejumlah orang menggunakannya sebagai sebuah cara untuk memaximize space dan sebagai efisiensi ketika mengerjakan sejumlah task pada satu kesempatan. Dexpot melakukannya dengan membantu anda untuk menciptakan sejumlah virtual desktop.

Dexpot membolehkan anda untuk menciptakan hingga 20 desktop, membuatnya sesuai untuk power user. Bayangkan jika anda mencoba untuk mengedit foto dan menyalin file pada waktu yang bersamaan. Anda hanya perlu menggunakan konfigurasi Dexpot untuk menciptakan 2 virtual desktop. Lakukan edit foto di desktop pertama dan lakukan penyalinan file di desktop yang kedua.

Contoh pemakaian lainnya adalah, dengan Dexpot Anda dapat menggunakan desktop 1 untuk mendengarkan audio, membrowsing web menggunakan desktop 2, menggunakan desktop 3 untuk menghandle tugas harian anda atau menggunakan desktop 4 untuk memainkan quiz.

Dexpot akan meningkatkan area dari screen anda hingga 20 kali. Dexpot akan menciptakan beberapa Virtual Desktop untuk dapat bekerja dengan lebih mudah dan lebih cepat dengan sejumlah aplikasi yang beroperasi pada system Windows.

Setiap Desktop virtual adalah independent dari lainnya dan dapat memiliki wallpaper, resolusi, dan icon tersendiri. Desktop dapat diganti melalui hotkey, travicon, Desktop Manager khusus atau sebuah slideshow otomatis.

Dexpot membolehkan anda untuk memindahkan dan menyalin window diantara desktop setiap saat dengan menggunakan sebuah interface yang mudah untuk digunakan, yang juga menyediakan control pada sejumlah feature seperti password protection, transparansi, window rule dan profile.

Aplikasi virtualisasi ini memiliki beberapa option konfigurasi yang sangat bagus yang memastikan bahwa setiap desktop telah ditweak sesuai dengan harapan anda. Anda dapat mengubah resolusi desktop, mengatur sebuah notification, menggunakan password protection dan bahkan mengkustomisasi setiap tampilan desktop. Dexpot juga membolehkan anda untuk mentweak seluruh option, seperti cara mengontrol dan memvisualisasi pergantian antara desktop dan menciptakan rule untuk sifat yang otomatis.

Kami merekomendasikan untuk melihat option konfigurasi sebelum anda mulai menggunakannya, supaya penggunaan software ini menjadi maksimal. Oh iya, jangan lupa siapkan RAM yang cukup besar karena semakin banyak desktop yang Anda buat maka akan semakin banyak RAM yang dipergunakan.

lihat sreenshot computer ini
http://www.dexpot.de/gfx/schzeige_neu.jpg
okey kalau penasaran ingin mencobanya silahkan klik di bawah ini:

DEXPOT 1.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday