Banner 468x 60

Download Mozilla Firefox Versi 6 Terbaru Gratis


mozilla firefox 150x150 Download Mozilla Firefox Versi 6 Terbaru Gratis 

K ali ini saya akan sedikit share tentang Mozilla Firefox Terbaru Versi 6 yang katanya lebih cepat dari mozilla firefox versi sebelumnya. setelah saya mencoba download dan memakainya, saya rasa sama aja tergantung koneksi dari internet yang kita pakai. hal ini saya buktikan dengan mencoba memakai beberapa modem dengan jenis kartu berbeda. tapi tidak masalah jikan sobat ingin mencoba dan mendownloadnya. Saya akan share dimana link Download Mozilla Firefox Versi 6 Terbaru Gratis.

Dekripsi Download Mozilla Firefox Versi 6

Website atau blog adalah semua tentang inovasi dari siri kita sendiri, dan Firefox sendiri merupakan salah satu alat browsing selain google crome dan opera dengan akses kecepatan tinggi dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web yang lebih cepat dan lebih aman.
Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah untuk digunakan.
Keamanan. Firefox versi 6 di buat  untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di jagat raya internet.
kustomisasi : Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 addons.

Download Mozilla Firefox Versi 6 Terbaru

Setelah anda mengetahui cara kinerja firefox, fitur terbaru, dan Kustomisasi dari Download Mozilla Firefox Versi 6. tentu anda ingin mencobanya bukan. hehehehehhe…   …..saya sendiri awalnya ingin mencobanya. baiklah tanpa basa basi saya akan memberikan link  Mozilla Firefox Versi 6 Terbaru. 

MOZILLA 6 NEW VERSION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday