Banner 468x 60

EBOOK Microsoft Excel 2007

http://freeebooksearch.net/pics/32cd7_Visual_Basic_51xs2BXjsyfL.jpg
M icrosoft Excel merupakan program dari Microsoft Office yang dikhususkan untuk pengolahan lembar kerja (worksheet) atau biasa dikenal dengan istilah spreadsheet program. Microsoft Excel 2007 memiliki tampilan antarmuka berbeda dengan versi – versi sebelumnya.
Bagi anda yang belum pernah atau jarang menggunakan microsoft excel, ebook yang berjudul Mahir Microsoft Excel 2007 ini akan membuat anda mahir dalam waktu singkat. Bagi anda yang sudah sering menggunakan mcrosoft excel versi sebelumnya…ebook ini akan sangat membantu anda dalam memahami microsoft excel 2007 yang merupakan microsoft excel versi terbaru keluaran dari raksasa software microsoft.
Microsoft Excel 2007 ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat berbeda dengan microsoft Excel versi sebelumnya..namun microsoft excel 2007 ini memiliki beragam keunggulan dibandingkan versi yang sebelumnya. Nah.., ebook ini selain membahas fitur – fitur utama microsoft excel 2007, ebook ini juga mengajarkan kepada anda tentang keunggulan – keunggulan microsoft excel 2007.
Setelah mendownload dan membaca ebook  Microsoft Excel 2007 ini, anda akan benar – benar mahir dan menguasai serta mengerti bagaimana menggunakan dan memanfaatkan Microsoft Excel 2007.
 untuk dowload EBOOK Microsoft Excel 2007 klik logo di bawah ini:

EBOOK Microsoft Excel 2007  (603 kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday