Banner 468x 60

Focus Photo Editor 6.2.2

http://3.bp.blogspot.com/_jCinsji7Ggo/TCdIhfnElqI/AAAAAAAAD9I/H2hjlWYpm0Y/s1600/Focus+%3Cspan%20class=



Fokus Photoeditor adalah gambar yang kuat dan editor foto, alat gambar retouching, pencipta web album, browser foto dan Photoshop Filter Host untuk Aplikasi Windows. Selain kemampuan yang sangat baik untuk memperbaiki foto digital, itu memiliki alat kaya banyak dan efek yang ditemukan di alat profesional jauh lebih mahal. Dan ada juga banyak alat Anda tidak dapat menemukan tempat lain, seperti Fix Wizard Cepat, Koreksi Otomatis Efektif dan Cerdas, Penggantian Warna Smart dan ekstra seperti pembangun web-album, prosesor batch dan dukungan untuk plugin photoshop ..
Perluas Kreativitas Anda, memperbaiki foto digital Anda, menciptakan karya seni, menghasilkan gambar untuk web, Cd cetak Anda sendiri dan mencakup MusicCassette, mempersiapkan logo, cat dengan mouse dan membuat grafik terlihat profesional. Fokus adalah-mudah-digunakan editor foto untuk siapa saja. Fokus Photoeditor adalah grafis fitur yang kaya dan solusi foto editing untuk Lukisan dan retouching serta Pengolahan Citra. Menawarkan kuas disesuaikan, lebih dari 30 Filter / Efek / deformasi, pola gradien, lukisan, tongkat sihir dan banyak fitur standar dan canggih lainnya. Fokus Photoeditor juga mendukung lapisan dan menawarkan sebuah studio cahaya untuk menerapkan efek seperti Elliptic, Supernova Hotspot dan lain-lain.
Manfaat: * Beban cepat, membiarkan Anda segera mulai untuk mengedit foto Anda. * Program tidak memakan memori, itu hanya menggunakan jumlah yang tepat yang diperlukan untuk bekerja: konsumsi memori tidak tumbuh dengan jumlah lapisan atau jumlah gambar dibuka di editor. * Mendukung lebih dari 70 format RAW kamera digital. * Memiliki set yang sangat komprehensif dan profesional fitur. * Apakah set terbaik Pemasyarakatan Foto otomatis tersedia di pasar. * Kualitas tinggi algoritma koreksi foto, yang juga halus disetel. Contoh adalah filter Unsharp Mask baru. * Memiliki sangat mudah digunakan Prosesor Batch dengan membatalkan kemampuan. * Mendukung cara-cara ampuh untuk menciptakan Seleksi dan telah terpisah membatalkan sejarah bagi mereka. * Fitur kontrol yang besar atas mengedit tepat (posisi yang tepat dari lapisan, tanam yang tepat, mencetak dalam ukuran yang tepat dan posisi dll.) * Banyak pilihan untuk menyimpan dan ekspor file (ukuran dioptimalkan dan preview untuk semua format) * Sangat nyaman gambar browser: memungkinkan Anda memutar, membuat salinan cadangan, copy & paste, mencetak file gambar pada sheet.

• Meningkatkan Foto - Fokus Photoeditor memiliki gudang mengesankan alat untuk mengedit dan mengoreksi gambar digital: Wisaya Perbaiki Cepat, Kompensasi Eksposur, Isi-Kembali Cahaya, Smart Flash-Mengurangi Hilights, Kompresi Midtones, Sesuaikan tingkat, Gamma, RGB kurva, Hue / Saturation, Brightness / Kontras, Shadows / Highlights peregangan, Histogram dan banyak lagi ... - Ketika datang ke koreksi otomatis perangkat lunak kami adalah pilihan yang sangat baik juga: mencoba Quick Fix nya, Kontras Otomatis, Otomatis Stretch, Warna Otomatis, Otomatis White Balance, Flash Smart, Mengurangi Hilights dan banyak lainnya. - Fokus Photoeditor 5 dapat membaca dan benar membuat gambar dengan Adobe RGB atau profil warna lain tertanam. - Dalam ay 5 perhatian khusus dan tuning akurat dimasukkan ke dalam setiap algoritma. Dengan semua alat koreksi Photoeditor Fokus akan membuat gambar Anda terlihat sangat bersih, tajam dan seimbang sempurna.

• Retouch Dalam Photoeditor Fokus alat pengeditan dapat digunakan dengan mode warna atau dengan mode retouch. Ini memberi Anda fleksibilitas yang besar dalam memilih alat yang tepat untuk retouching bagian yang berbeda dari gambar. * Sangat praktis dan mudah digunakan adalah Anti-Mata Merah. Anda dapat menyingkirkan masalah ini mengganggu sangat cepat: hanya memilih warna mata dan pilih alat untuk digunakan (misalnya sikat bulat atau elips ..) untuk mencapai hasil yang sempurna. * Alat clone akan membiarkan Anda menghapus rincian yang tidak diinginkan atau menggandakan yang sudah ada. * Juga mungkin untuk meringankan atau rincian gelap, Meningkatkan ketajaman, saturasi Meningkatkan menggunakan salah satu alat editing yang disediakan.

• Cat dan Draw Fokus Photoeditor adalah lukisan yang sangat baik dan program pengeditan. Anda bisa melukis, menggambar garis, poligon, elips dan menerapkan warna, tekstur, gradien dan objek. * Sikat Customizable yang dibiarkan anda membuat suatu karya seni. * Dengan Kloning Anda dapat mengubah foto Anda menjadi lukisan, dengan menyalin bagian dari satu gambar ke lainnya, menggunakan warna pilihan Anda. * Edit tepatnya menggunakan grid dan panduan.

• Tulis dengan Lapisan Fokus Photoeditor karena setiap editor gambar maju mendukung lapisan. Lapisan yang sangat berguna untuk: * Bereksperimen koreksi foto tanpa memodifikasi gambar aslinya. * Membuat kolase foto beberapa gambar satu di atas yang lain. * Menambahkan Teks dengan bayangan dan tampak 3d. * Membuat efek perpaduan yang bagus antara gambar transparan. Keuntungan menggunakan program kami untuk lapisan yang jelas ketika Anda tidak memiliki banyak ram untuk limbah. Infact FP lapisan mesin ini dirancang untuk menggunakan sedikitnya jumlah ram mungkin.


Focus Photo Editor 6.2.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday