Banner 468x 60

Foobar2000 1.1

http://1.bp.blogspot.com/_Rs62vHIpV1g/TRhcsqNH3bI/AAAAAAAAAWk/BYwUJ71wMwk/s1600/65041922bee3d75d5a87c3514ddd8f69.jpg
F oobar2000 adalah sebuah player audio yang bisa dibilang cukup advanced untuk sistem operasi Microsoft Windows. Jika Anda sedang mencari sebuah program audio player sederhana dan gratisan, Anda bisa mecoba sebuah audio player untuk windows bernama Foobar2000. Foobar2000 ini sangat cocok untuk Anda penikmat music yang bosan dengan pemutar music winamp. Tampilannya memang tidak sebagus winamp namun tampilan bukanlah segalanya. Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar (3.09MB) dan dengan kemudahan dan keringanan pemakaiannya, maka software audio player ini layak untuk masuk ke dalam daftar alternative program audio player Anda.

Audio player alternative gratisan ini telah lama beredar dan dihargai oleh penggemar hard-core untuk kostumisasi. Namun, Foobar2000 ini tidak hanya untuk pengadopsi baru atau software jukebox saja. Software ini tidak dilengkapi dengan tombol-tombol bernuansa mewah dan dengan warna yang cerah, alih-alih lebih memilih interface, program ini jelas lebih menitikberatkan pda kualitas music itu sendiri.

Foobar2000 menggunakan tab dan panel untuk membantu pengguna bernavigasi dengan sederhana, namun ini merupakan user interface yang sangat fungsional. Anda bisa menyesuaikan interface dengan menggunakan opsi layout yang ada. Opsi Menu dan tombol perintah yang dikenal ada pada bagian atas jendela player ini. Dua panel, setiap panel dengan tab menu, ada pada bagian sisi kiri dari jendela. Dari sana Anda bisa melihat daftar album dan property dari artis atau lagu yang Anda pilih.

Anda juga bisa menemukan tab untuk melihat spectrogram, spectrum, dan VU meter dari music yang sedang Anda mainkan. Panel yang terbesar akan menampilkan track list. Menggunakan opsi Menu, kita dimungkinkan untuk memainkan file music dari CD, me-loadnya pada player, memainkannya tanpa masalah, dan menyimpannya sebagai MP3 atau WAV. Anda juga bisa menampilkan album art, dan mensinkronasikan dengan pemutar portable termasuk iPod.

Baik pengguna pemula atau lanjutan akan menyukai navigasi yang mudah dari program ini dan langsung dapat memakai Foobar dengan lancar. Jadi, jika Anda suka jukebox berkualitas yang tidak harus terlihat mewah seperti iTunes, kami sangat merekomendasikan Foobar2000.
http://2.bp.blogspot.com/-ZjI0nYQu-BU/TjTNjKSGfYI/AAAAAAAABE8/5kQKSaQqdUg/s1600/foobar2000_custom_skin.jpg


 Foobar2000 1.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday