Banner 468x 60

Freemake Video Converter

http://2.bp.blogspot.com/-nxa1xDGMLKA/Tij4beUoReI/AAAAAAAAB7M/kjQAXOrd54M/s1600/Freemakevideoconverter1.png
F reemake Video Converter adalah alternatif software konversi untuk file-file video Anda. Mudah, gratis dan berkualitas tinggi. Itulah rasa yang dibawa dari software yang satu ini. Freemake Video Converter adalah tools video gratis yang bisa mengkonversi secara virtual setiap file video Anda seperti: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, QT, TS, MTS dan lain lain. Freemake Video Converter memungkinkan Anda untuk mendownload dan mengkonversi video YouTube, Facebook, atau Vimeo dengan cara copy-paste video URL-nya dengan cepat.

Freemake Video Converter akan melakukan rip dan re-encodes DVD ke beberapa format, termasuk MPEG2, MP4, WMV, MKV, AVI, SWF. Program ini memiliki sejumlah preset yang memungkinkan Anda mengcodekan film untuk sejumlah perangkat, dari iPhone ke PS3 dan perangkat Android. Freemake Video Converter memungkinkan secara cepat membuat photo slideshow dan menguploadnya ke youtube. Karena editor canggih yang telah ditetapkan, Anda dapat menyesuaikan parameter konversi dan membuat preset Anda sendiri.

Program ini mengambil keuntungan dari NVIDIA Cuda dan teknologi DirectX Video Acceleration untuk menjalankan rute pengkodean untuk video card sehingga memberikan konversi yang lebih efisien.
Freemake Video Converter menjanjikan fitur bagi pengguna Windows sesuatu seperti HandBrake untuk pengguna Mac. Aplikasi gratis ini dibangun menggunakan Microsoft. Net Framework 4, model pemrograman yang memungkinkan pengembang untuk menyediakan perangkat lunak dengan interface yang mudah digunakan dengan visual menarik. Tentu saja, segi karakteristiknya dapat dilihat ketika datang ke Freemake, yang menawarkan jendela seperti pada Mac dengan tombol fungsi eksplisit dengan bulatan yang besar.

Yang baru dari versi ini opsi utnuk Paste URL, untuk kemudahan online video conversion. Setelah file ditambahkan, satu set tombol lembut di sepanjang bagian bawah jendela yang lain memungkinkan Anda dengan mudah memilih format yang ingin dikonversi, termasuk tombol “to Android” yang baru.

Freemake Video Converter:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday