Banner 468x 60

Google Chrome 7.0.517.44 Stable / 9.0.576.0 Dev | Offline Installer

G oogle Chrome merupakan browser asli besutan Google yang dapat mempermudah penggunanya agar lebih cepat dan aman dalam menampilkan halaman website. Dan dengan tampilannya yang minimalis, Google Chrome juga diklaim sebagai browser paling ringan di dunia.




















Saat ini Google chrome hadir dengan versi 7.0.517.44 Stable dan 9.0.576.0 Dev. Apa sih Stable itu? Yang dimaksud dengan stable adalah versi dari Google Chrome yang telah melewati beberapa tahapan seperti beta, alpha, dev, atau apalah istilah lainnya (searching aja di mbah Google). Jadi, bisa dikatakan kalau Stable itu adalah versi final.

Dan untuk versi dev, adalah versi yang paling gampang kena bug / celah, tapi penggunanya adalah yang paling awal bisa mencoba fitur-fitur terbaru. Versi yang digunakan adalah versi ujicoba dari Google Chrome. Khusus untuk mereka yang ingin membantu Google dalam melaporkan bug-bug yang ditemukan. Sama seperti versi beta, dev juga sudah bisa memakai extensions.

(Google Chrome 7.0.517.44 Stable - Offline Installer)

(Google Chrome 9.0.576.0 Dev - Offline Installer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday