Banner 468x 60

iTunes 10.4





iTunes adalah software pemutar audio dan video yang gratis yang bisa berjalan di Macintosh dan PC (Windows). Anda dapat mensinkronkannya dengan ipod, iphone dan juga berbelanja online melalui apple store. Sebagai salah satu program populer untuk mengatur konten music dan video pada komputer pribadi, software Apple iTunes ini telah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari bagian kehidupan digital sebagian orang --- terutam para penggemar Macintosh. Versi terbaru dari iTUnes ini membawakan sebuah software multimedia dari Apple yang tidak hanya sangat berguna namun terlihat sangat modern dan canggih.

Layout dan desain dari iTunes terbaru ini sangat identik dengan versi iTunes sebelumnya, dengan hanya beberapa perbedaan kecil. Pada versi kali ini Apple telah mengupdate logo untuk iTunes. Jika sebelumnya ada masih melihat ikon music pada sebuah CD, sekarang anda akan melihat gambar yang jauh lebih mencerminkan Apple.

Mengupdate iTunes anda adalah hal yang harus anda lakukan dan tidak boleh tidak. Dalam waktu yang rutin, beberapa update dari iPod atau iPhone anda akan hadir dihadapan anda dan anda tidak bisa menolak untuk meng-update-nya. Fitur ini sebenarnya cukup mengganggu karena kita seperti dipaksa untuk melakukan hal yang belum tentu kita inginkan, namun pada esensinya fitur ini sangat perlu untuk menjaga software ini dari bug dan celah keamanan yang tidak diinginkan.

Yang baru dari iTunes: Versi Terbaru iTunes ini telah mengatasi masalah dimana media pada keyboard non Apple bekerja dengan tidak konsisten, masalah yang menyebabkan software kurang responsive ketika anda membeli sebuah video HD, dan masalah dengan dukungan VoiceOver.


http://applecomputers.co.za/wp-content/uploads/2011/08/itunes-player.jpg

download iTunes 10.4:

My Idea Computer'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday