Banner 468x 60

Magic Data Recovery Pack

 
















M agic Data Recovery Pack memiliki segala yang dibutuhkan untuk memulihkan file yang hilang dan dihapus dari semua jenis!
Magic Data Recovery Pack cepat, mudah dan mempunyai kemampuan data recovery yang baik. Menawarkan kemampuan untuk memulihkan data dari  kerusakan akibat partisi ulang disk, partisi dihapus dan diformat, jatuh dan hard drive tidak dapat diakses, dan lain sebagainya. Magic Data Recovery Pack membantu memulihkan dokumen penting, arsip dikompresi, dan jenis lain dari data hanya dalam beberapa klik .  Pemulihan termasuk memungkinkan pemulihan gambar digital langsung dari memori kamera digital.
Data Recovery Made Easy
Magic Data Recovery Pack menawarkan pemulihan yang cepat dan mudah data dengan menawarkan browser file Explorer-suka dan nyaman langkah-demi-langkah operasi. Suite pemulihan data akan memandu Anda melalui pemulihan file yang hilang dan dihapus dari disk yang  rusak, diformat atau tidak dapat diakses dan kartu memori. Perangkat lunak pemulihan data dapat membatalkan penghapusan file dihapus dari Recycle Bin atau dihapus melewati Recycle Bin, memulihkan data dari disk yang rusak, atau ekstrak gambar dari semua jenis media penyimpanan termasuk memori yang kamera digital.

Picture Recovery Software

Magic Data Recovery Pack mencakup Magic Photo Recovery, alat khusus dirancang untuk memulihkan gambar digital. Alat pemulihan foto undeletes gambar digital dan file RAW dari semua jenis media dan langsung dari kamera digital. Mendukung semua format gambar yang populer dan merek yang paling populer, Magic Photo Recovery memulihkan foto dari kamera diproduksi oleh Nikon, Canon, Olympus, Casio, Kodak, Sony, Pentax, Panasonic, dan yang lainnya.
Universal Data Recovery Software
Menggabungkan dua alat yang berguna pemulihan data dalam satu paket yang nyaman, Data Recovery Magic menawarkan Paket Magic Uneraser dan Magic Photo Recovery. Magic Data Recovery Pack adalah salah satu solusi data yang paling efektif.

System Requirements

Mendukung semua versi 64-bit 32-bit dan Windows dan semua versi dan revisi dari sistem berkas FAT dan NTFS, Magic Data Recovery Pack dapat memulihkan data dari disk, partisi dan kartu memori diformat dengan FAT12/16/32, NTFS (NT4) dan NTFS5 (2000, XP, Vista, dan Windows 7).
Perangkat lunak ini mampu mengembalikan data dari semua jenis media penyimpanan, termasuk  USB dan flash drive, flash drive memory, serta MP3 player dan kamera digital yang terhubung langsung ke komputer.


Free Download Magic Data Recovery Pack

( SUPPORT to ALL WINDOWS,VISTA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday