Banner 468x 60

Menulis Huruf Arab di Facebook dengan Virtual Keyboard

Menulis Huruf Arab di Facebook dengan Virtual Keyboard Image







k
ali ini NO LIMITS akan membahas bagai mana cara membuat tulisan arab di facebook secara manual.okey langsung aja baca artikel di bawah ini dan silahkan ikuti cara2nya membuat tulisan arab secara manual.Tips ini memanfaatkan virtual keyboard yang ada di internet. Syarat pertama yang harus anda punya adalah harus mengeri sedikit bahasa arab dan tahu bagaimana cara menulis arab yang benar. Sekarang, langsung kita mulai bagaimana cara menulis huruf arab di facebook.

Selesai sudah, tulisan arab pun sudah jadi. Anda bisa melakukan paste di status, comment catatan dan di halaman facebook yang lain.
Jika anda ingin menggunakan virtual keyboard dengan bahasa yang lain anda bisa mencarinya lewat Google dengan cara mengetikkan kata kunci “virtual [bahasa yang ingin digunakan] keyboard“. Sebagai contoh, kami menemukan website ini http://www.wandel.person.dk/japanese.html ketika mencari menggunakan kata kunci “virtual japanese keyboard“.
Selamat mencoba! Menulis Huruf Arab di Facebook dengan Virtual Keyboard Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday