Banner 468x 60

Miro 4.0

http://aboutnewsoftware.tk/wp-content/uploads/2011/08/Miro.jpeg
M iro merupakan software yang bisa Anda pakai untuk melakukan streaming dari 6000+ channel video online, memainkan video streaming dan juga vidde-video dengan kualitas HD.
Miro adalah audio dan video player, converter dan torrent downloader gratis yang bersifat open source. Software ini bisa mendingkronisasikan ke ponsel Android dan tablet dan perangkat lainnya. Miro adalah alternative gratis untuk player iTunes dengan fleksibilitas yang lebihbaik.

Konsep dibalik software Miro ini sangat brilian, namun sederhana , yaitu : membuat video jukebox dan audio player yang bisa dipakai untuk mendownload podcast, berbelanja audio sekaligus juga sebagai player file yang tersedia pada media internal.

Versi baru dari program ini lebih mirip dengan iTunes, dengan area navigasi kiri untuk menavigasikan antara audio, video dan perangkat lainnya yang terkoneksi , Amazon MP3 store, dan juga Google android market. Versi terbaru dai program ini mempunyai navigasi di sebelah kanan yang membubuhkan link ke video yang terakhir kali anda lihat, atau audio yang terakhir kali anda mainkan dan download terbaru Anda.

Fitur lain dari Miro ini , selain sebagai media player adalah sebagai client yang bisa dipakai untuk mendownload torrents, menonton file dalam satu folder, video playing & resume, channel surfing, video sharing, video hosting dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang banyak berpindah tempat (mobile) dalam aktivitas kesehariannya, Miro juga memungkinkan Anda untuk menjalankan file dari komputer lain yang terhubung dalam satu hotspot yang sama. Jadi, sambil berjalan-jalan Anda juga bisa sekalian bertukar koleksi data dengan orang yang Anda temui kapan pun di mana pun.
http://img.androidsis.com/wp-content/uploads/miro4-478x297.jpg


Miro 4.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday