Banner 468x 60

PICASA

cara tidur cepat bangun
S udah banyak sekali produk-produk google yang di buat gratis untuk kita pakai. Salah satunya Software Picasa. Tahu picasa kan? Picasa itu adalah salah satu layanan google sebagai tempat penyimpanan foto di internet. Picasa ini ada jenis, Picasa Web untuk online dan Software Picasa untuk komputer.
Sebenarnya sudah lama google mengeluarkan software picasa ini. Tapi di versi terbarunya ini Picasa 3.8 benar-benar membuat saya sangat kagum. Sangat jauh berbeda dan sangat keren dari versi sebelumnya.
Ohya, mungkin anda ada yang bingung picasa itu aplikasi seperti apa? Picasa itu adalah sebuah apliasi desktop yang di gunakan untuk mengelola foto. Aplikasi ini masih sejenis dengan software seperti ACD See, Irvan View dll, hanya saja Picasa memiliki banyak kelebihan yang luar biasa!
Ini dia kelebihan Picasa :
1. Picasa ini gratis, tidak perlu serial number, crack atau keygen! Ukuran filenya juga kecil, cuma 13MB.
2. Mampu mengumpulkan semua file gambar/foto yang tersimpan di dalam komputer, baik tersimpan di folder manapun bahkan di tempat yang mungkin anda lupa.
3. Mampu mengenali dan mengelompokkan setiap wajah atau foto yang ada wajah manusia di dalamnya, di seluruh foto yang ada di dalam  komputer. Dengan ini, kita bisa mengelompokkan foto orang tertentu
dengan pemberian nama. Dan secara otomatis Picasa akan mencari foto yang semirip mungkin dengan wajah yang di beri nama tadi. Keren!
4. Loading aplikasi dan pencarian foto yang sangat cepat. Sangat beda sekali dengan ACD See yang pernah saya coba!
5. Efek preview images dan slideshow dengan fullscreen yang sangat keren, seperti flash!
6. Bisa buat video Film langsung dari kumpulan foto dengan berbagai efek transisi. Sangat cepat dan keren!
7. Tersedia fitur email, Upload, DOwnload dan Blogs langsung ke Picasa Web atau blogspot.
8. Bisa buat slideshow untuk Screen saver dari kumpulan foto.
9. Fitur Kolase untuk menumpuk foto dengan berbagai bentuk.
10. Foto editor untuk mengedit foto dengan tool standar. Juga bisa edit langsung ke “Picnik” sebuah situs edit foto secara online.
11. Burning foto langsung ke CD atau print foto langsung ke Printer!
12. Tersedia tool untuk jepret foto dan video dari webcam.
13. Pemutar videonya juga ada loh!
Dan masih banyak lagi. Sumpah ini aplikasi yang menarik banget buat saya. Rasanya ada suasana yang beda bermain-main dengan PICASA yang satu ini. Anda penasaran?download di sini:

PICASA


picasa

Review PICASA ini berdasarkan pengalaman saya sendiri
Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday