Banner 468x 60

Seamonkey 2.3

http://i1-news.softpedia-static.com/images/news2/Download-SeaMonkey-2-3-Based-on-Firefox-6-2.png

S eamonkey adalah sebuah suite lengkap yang terdiri atas web browser, email client, IRC chat client, Kali ini kita akan melakukan review terhadap sebuah program bernama SeaMonkey. Pernahakah anda mendengar SeaMonkey? Tentunya ini bukanlah sebuah nama dari games atau jenis dari binatang yang ada di hutan melainkan adalah sebuah aplikasi browser yang mempunyai kemampuan multifungsi.

SeaMonkey, atau dikenal juga dengan sebutan lengkap sebagai Mozilla SeaMonkey, adalah sebua web app yang merupakan penggabungan antara fungsi-fungsi web browser yang berfungsi untuk menjalajahi internet, email client untuk menerima dan mengirim email, news client untuk menerima berita dan HTML editor untuk menyunting halaman website yang menggunakan HTML (Hyper Text Mark-up Language). Nah maka dari itu kami katakan mengapa SeaMonkey ini merupakan sebuah aplikasi browser dengan kemampuan multifungsi.

Aplikasi web SeaMonkey pertama kali dirilis sekitar tahun 2006, dan sampai saat ini web app ini telah banyak melakukan pengembangan sampai dengan versi yang kita bahas saat ini adalah versi 2.3.

Untuk menambah wawasan anda, dahulunya, Aplikasi ini bukanlah SeaMonkey, melainkan dahulu apliaksi ini bernama Mozilla Aplication Suite, yang merupakan pengembangan dari browser lama – Netscape Navigator yang dibuat oleh Netscape Comunication Corporation. Aplikasi web ini adalah aplikasi multi fungsi yang bersifat open source jadi anda bisa menggunakannya tanpa mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Selain itu SeaMonkety juga merupakan aplikasi lintas platform, jadi bisa digunakan di operasi system apa saja baik itu Windows, Mac, atau Linux.

Kesimpulannya, Sea Monkey ini bisa dibilang juga sebagai all in one internet application suite karena mempunyai kemampuan multi fungsi yang berisi web browser, mail client, news client, HTML Editor, Web Development tools, dan sebagai IRC Chat client yang ada dalah sebuah paket software.
http://static.filehorse.com/screenshots/browsers-and-plugins/seamonkey-screenshot-02.png


Seamonkey 2.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday