Banner 468x 60

Songbird 1.9

http://1.bp.blogspot.com/-86zGsLgSSC4/TVTN3slRZ2I/AAAAAAAAALc/SeVNeYJd3L0/s1600/0018c41e_medium.jpeg
S ongbird adalah sebuah pemutar musik portable yang bersifat open source dan dapat dikustomasi dengan mudah. Songbird adalah media browser dan web player yang dibangun dari Firefox, VLC Player, dan SQLite. Songbird bersifat open source dan mendukung kontribusi pengguna dan ekstensi lintas platform. Mengatur file music Anda, mensinkronisasikan library anda, membangun playlist dan sebagainya akan mudah dilakukan dengan Songbird. Menelusuri, mencari, dan mensortir file juga sama mudahnya dengan Songbird.

Interface dari software ini cukup menarik dan lengkap dengan tersedianya berbagai link menuju fungsi bookmark, download dan browsing file library. Jika Anda menjelajahi website dengan file mp3 yang bisa didownloadpun, maka Songbird dapat membantu Anda untuk memaikannya dengan membuka sebuah window kecil di sebelah kanan bawah layar And. Selanjutnya, Anda akan dapat menjalankan file tersebut, atau membelinya dari Amazon dan toko lainnya (jika MP3 tersebut memiliki copyright). Fitur yang menarik yang belum pernah kami lihat di software lainnya.

Selama proses instalasi, software ini akan menanyakan kepada Anda apakah Anda ingin me-load direktori music iTunes Anda atau direktori media lainnya, atau melakukan hal itu nanti. Memproses 5000 lagu dalam direktori hanya memakan waktu 3 menit, bisa dibilang cukup cepat.

Songbird memiliki ekstensi library yang terus tumbuh dan dukungannya secara perlahan juga tumbuh. Namun, Songbird menurut kami lebih dari cukup untuk bisadikatakan stabil untuk mengambil hati pada fanatic music, dan web surfer di sekitar kita.
http://www.h-online.com/imgs/43/6/2/8/4/2/0/7ce48b60a5002424.jpeg


Songbird 1.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday