Banner 468x 60

Trik Membuat Tulisan Terbalik Pada FaceBook

M
ungkin anda pernah membaca beberapa tulisan/text pada facebook, twitter, facebook atau aplikasi yang lain menjadi terbalik 180 derajat. Tulisan tersebut  bisa dibaca hanya setelah anda membalikkan monitor.
Caranya, gunakan layanan online yang bernama Upside Down Text Generator. Cara menggunakannya cukup mudah, anda hanya perlu memasukkan teks yang ingin anda balik dan lanjutkan dengan klik tombol perintah untuk membalikkan huruf.
1) Kunjungi website http://toolsgeek.com/upsidedown.php, masukkan teks yang ingin anda balik klik tombol Make it Upside Down
Membuat Tulisan Terbalik Pada FaceBook Image
2) Copy hasil text yang telah dibalik dan paste di mana saja. Bisa di facebook, twitter atau tempat lainnya.
Cukup mudah bukan dan tidak perlu menggunakan software atau tool lain untuk melakukannya. Di bawah ini adalah screen shot penggunaan huruf terbalik di facebook!
Membuat Tulisan Terbalik Pada FaceBook Image
Catatan Penting!
Sebenarnya ini adalah sebuah huruf/karakter spesial yang ada operating system dari sebuah komputer, bisa jadi operating system yang anda gunakan belum support dengan huruf sepesial ini. Satu hal lagi, huruf yang sudah di balik kadang tidak berfungsi pada beberapa aplikasi. Salah satu aplikasi yang belum support adalah Yahoo Messanger, jadi anda belum bisa chatting menggunakan huruf yang terbalik.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday