Banner 468x 60

Hiren’s BootCD (HBCD) 11.1

http://alwaysfaithful2212.files.wordpress.com/2011/03/hiren-boot.jpg
H
iren’s BootCD (HBCD) 11.1
adalah sebuah software yang memliki multi fungsi. Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi seperti menganalisis, memulihkan dan memperbaiki komputer Anda, bahkan jika sistem operasi utama tidak dapat di-boot.Ini adalah sumber daya yang besar bagi siapa pun dengan masalah komputer yang mengalami kesulitan mengakses internet untuk men-download program-program dalam upaya untuk memperbaikinya. HBCD memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.
Dengan beberapa pengetahuan sederhana tentang apa yang terdapat pada CD, Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki komputer banyak masalah seperti kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data.
Kita mungkin menyebutnya sebagai cd darurat yang setiap teknisi komputer atau pengguna rumahan harus memiliki.
http://www.hirensbootcd.org/images/filesystems_tools.gif
Beberapa fungsi utama Hiren’s BootCD (HBCD) 11.1
Tools Partisi

Jika Anda perlu membuat perubahan pada partisi pada komputer Anda, ada beberapa aplikasi yang menyediakan berbagai tingkat fungsi untuk mencapai tujuan ini. Anda berdua bisa membuat dan menghapus partisi dari komputer Anda, bahkan saat ada partisi lain pada hard drive Anda memodifikasi. Anda juga dapat mengubah ukuran partisi jika diperlukan, untuk mengubah cara banyak ruang yang dialokasikan untuk mereka.
Backup dan Pemulihan
Ada beberapa cadangan dan tool recovery di Hiren’s BootCD. Backup alat seperti GetDataBack, HDD Scan, Partisi Cari dan Gunung, PhotoRec, Recuva, Undelete … membiarkan Anda menyalin data dari hard drive anda dan jadwal backup otomatis untuk memastikan data Anda disimpan ke lokasi lain. Anda juga dapat memulihkan data yang dihapus, apakah bahwa data telah dihapus sengaja atau tidak sengaja. Ada juga beberapa alat yang akan membantu Anda memulihkan data dari bagian yang rusak atau rusak dari hard drive Anda jika Anda tidak dapat memulihkan mereka melalui metode lainnya.
Alat Pengujian
Hiren’s BootCD menyediakan berbagai alat untuk menguji berbagai aspek dari komputer Anda. Jika Anda menduga bahwa RAM anda rusak atau bahwa perangkat keras pada mesin Anda tidak berfungsi dengan baik, ada beberapa aplikasi Anda dapat menjalankan untuk menentukan masalah. Anda juga dapat melakukan tes hard drive untuk melihat apakah hard drive Anda secara fisik rusak, dan mendapatkan laporan tentang berapa lama lagi hard drive anda diharapkan untuk bekerja.
Password Tools
Password pemulihan dan modifikasi alat-alat yang juga disediakan di Hiren’s BootCD. Anda dapat mengubah password administrator pada mesin Windows, dan ada utilitas untuk menyimpan password untuk account online Anda dalam format terenkripsi. Anda juga dapat mengenkripsi seluruh hard drive dengan Hiren’s BootCD sehingga password dibutuhkan untuk membaca atau menulis data dari atau ke hard drive Anda.
Mini windows XP
Untuk menghapus virus dan menggunakan koleksi besar alat HBCD, pilih opsi Mini Windows XP. Sebuah versi sederhana dari Windows XP akan beban pada komputer. Diperlukan waktu beberapa menit untuk memuat segala sesuatu karena proses file langsung dari CD. Setelah itu telah dimuat, menunggu menu Boot disk Hiren untuk pop up. Pilih “Menu” pilihan dan gulir melalui program. disk ini memiliki hacker password Windows, pembersih registry dan banyak koleksi perangkat lunak antivirus.


Free Download Hiren’s BootCD (HBCD) 11.1
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday