Banner 468x 60

WindowBlinds 7.1.273

http://ifotos.pl/img/wb7_qresww.jpg
W
indowBlinds
adalah utilitas perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows. WindowBlinds  bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, di seluruh user interface (judul bar, tombol push, start menu, taskbar, dll) dari sistem operasi. Sebagai hasilnya, pengguna mendapatkan kontrol penuh dari Windows.
Sejak tahun 1998, WindowBlinds telah menjadi standar de facto untuk mengkustomisasi tampilan dan nuansa dari Microsoft Windows. Seorang pengguna WindowBlinds dapat menerapkan ribuan skin gratis dari internet dengan perubahan  tombol tekan, menu Start, scrollbars dan setiap elemen lain dari GUI Windows. WindowBlinds memberikan pengguna dapat mempersonalisasikan pengalaman Windows agar sesuai dengan gaya tertentu yang mereka mereka.
Sejak rilis awal, WindowBlinds telah terus meningkat pada kemampuan, kinerja, ketahanan, dan popularitas. Dengan lebih dari 12 juta download di CNET’s Download.com, WindowBlinds adalah desktop yang paling populer dalam peningkatan utilitas sepanjang masa. Program ini dapat mengubah hampir setiap elemen dari antarmuka pengguna dari Windows grafis dengan menggunakan memori yang sangat sedikit.
http://best-soft.ru/files/1/1783/screen/orig/WindowBlinds.jpg
Dengan ribuan skin untuk dipilih, Anda dapat menyesuaikan Windows agar terlihat seperti yang lain baru dari tampilan standar Windows, OS yang sama sekali berbeda.

Requires: Windows XP (32 bit only), Windows Vista, Windows 7

Free Download WindowBlinds 7.1.273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday