Banner 468x 60

QuickTime Pro 7.6.8

 
Q uickTime merupakan Sebuah teknologi multimedia canggih dengan built-in media player, QuickTime memungkinkan Anda melihat video Internet, trailer film HD, dan media pribadi dalam berbagai format file. Dan ini memungkinkan Anda menikmati semua video dalam kualitas yang sangat tinggi. Kini QuickTime hadir dengan versi terbarunya QuickTime Pro 7.6.8.

QuickTime 7 adalah media digital perangkat lunak untuk Mac dan komputer berbasis Windows yang memberikan kualitas yang tak tertandingi untuk membuat, bermain dan streaming konten audio dan video melalui Internet. Selain bermain MPEG-4 dan MP3 konten, mendukung timecode track serta standar MIDI seperti Roland Sound Canvas dan ekstensi format GS.

Ini juga mendukung standar kunci untuk web streaming, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, ia mendukung setiap format file besar untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF. QuickTime 7 fitur H.264 video codec baru ultra efisien memberikan kualitas menakjubkan di kecepatan data sangat rendah dari 3G untuk iChat AV ke HD.
http://2.bp.blogspot.com/_VviUavFGZUg/Sw8EzV6nqLI/AAAAAAAAByo/rQ6mcWjYReA/s400/Quicktime+7.6.5+pro.png
Fitur baru dalam QuickTime 7 Pro untuk Windows:
  1. Membuat H.264 video. Buat video yang tampak luar biasa untuk penggunaan apapun, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.
  2. Membuat audio surround. Buat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan multichannel audio ke film Anda.
  3. Floating kontrol. Mudah mengakses fungsi seperti jeda, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.
  4. Latar Belakang ekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan melanjutkan pemutaran berikutnya atau tugas mengedit.
  5. Peningkatan film authoring. The Movie Properties semua-baru memfasilitasi authoring film sederhana dan efisien.
  6. Otomatis dengan VB Script. Alur kerja otomatis QuickTime Anda dengan dukungan asli VB Script dalam QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses kontrol QuickTime Active X baru untuk menciptakan aplikasi kustom multimedia.
Platform multimedia.
Video dari kamera digital atau ponsel. Sebuah film di Mac atau PC Anda. Sebuah klip media pada sebuah situs web. Tidak peduli apa yang Anda menonton atau ke mana Anda menontonnya, teknologi QuickTime membuat semuanya mungkin.
Teknologi video canggih.
QuickTime adalah sebuah teknologi dengan fitur canggih kompresi video yang disebut H.264 untuk memberikan brilian, garing HD video menggunakan bandwidth yang kurang dan penyimpanan. Jadi Anda akan merasakan kualitas video yang murni di mana pun Anda menonton film atau video.
Simak
Baca secara fonetik
Media player canggih.
Dengan desain yang sederhana dan mudah digunakan kontrol, QuickTime Player Anda menonton membuat segalanya lebih menyenangkan. Its bersih, teratur antarmuka tidak pernah di jalan apa yang Anda menonton. Ingin kecepatan melalui film atau memperlambat segalanya? Sebuah slider berguna memungkinkan Anda menetapkan pemutaran dari 1/2x ke 3x kecepatan normal. Dan Anda dapat mencari melalui frame film individu dengan cepat.
Format file yang fleksibel.
QuickTime memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan media digital. Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat mengkonversi file ke format yang berbeda dan merekam dan mengedit pekerjaan Anda. Pihak ketiga plug-in memperpanjang teknologi QuickTime di berbagai arah. Dan solusi QuickTime streaming membiarkan Anda streaming media di Internet.
Nb: Jika terjadi “Error 46 could not load or find quicktime activeX control“ setelah proses pengistalan maka hal yang perlu Anda lakukan ialah:
  1. Download subinacl.msi dan install.
  2. Setelah selesai menginstall subinacl.msi, kemudian download reset.cmd dengan cara klik kanan trus save as ( save link as ) dan simpan file reset.cmd di :C:\Program Files\Windows Resource Kits\Tools . Apabila file reset.cmd yang didownload berupa file text (.txt), maka buka file tersebut dengan notepad dan save as dengan nama “reset.cmd” ( pakai tanda petik )
  3. Buka Command Prompt ( shortcutnya : tombol windows + r ) lalu ketikan:  cd c:\program files\windows resource kits\tools dan tekan enter
  4. Setelah itu ketik text dibawah dan tekan enter : reset.cmd
  5. Akan muncul kode berjalan dan tunggu hingga berhenti.
  6. Tutup Command Prompt.
  7. QuickTime Anda siap untuk digunakan.
Free Download QuickTime Pro 7.6.8

1 komentar:

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday