Banner 468x 60

Rar Repair Tool 4.0

http://2.bp.blogspot.com/_q_OxgB8FPSA/TM6-ypI1tII/AAAAAAAAAG8/af_j7TxELyo/s1600/rar+repair+tool+4.0.jpg
R ar Repair Tool 4.0 merupukan sebuah software yang dapat memperbaiki file RAR yang rusak. Arsip Compressed telah lama menjadi bentuk yang paling populer dari penyimpanan data dan transmisi. Tetapi masih ada satu masalah – integritas struktur arsip file rar sehingga kita mudah menyimpan ke media penyimpanan atau mengirim melalui jaringan. Sampai saat ini, berkas kerusakan, sesuatu yang kita tidak dapat melarikan diri dalam proses transfer data dan penyimpanan, menciptakan potensi kelemahan arsip rar. Generasi baru dari alat perbaikan rar, bagaimanapun, menyediakan cara untuk memperbaiki file rusak Anda rar dengan menerapkan algoritma pemulihan canggih dan kuat perbaikan mesin rar.
http://3.bp.blogspot.com/-V_bvZGL5R9M/TgKx4yOmYhI/AAAAAAAAABA/Xe4c6jnRU9c/s1600/dmy4ht.jpg
Banyak hal yang bisa menyebabkan kerusakan file. Suara, diperkenalkan ke download oleh overload garis dapat menyebabkan kesalahan transfer dan akhirnya korup file rar Anda. Kerusakan fisik ke media penyimpanan, dapat membawa gangguan ke arsip integritas dan sebagai hasilnya Anda akan memiliki file rar yang membutuhkan untuk pemulihan. aplikasi rar Biasa gagal untuk mengekstrak arsip integritas yang terganggu.
Dalam kasus kerusakan file rar, itu adalah cyclic redundancy check, atau CRC, yang mencegah Anda dari mengekstrak isinya, bahkan jika file tersebut masih utuh. Sebaliknya, pemberitahuan muncul, mengatakan “Tidak dapat membuka file: tidak tampak sebagai arsip yang valid”. Ketika kerusakan mencegah Anda dari arsip mengakses, menggunakan Rar Repair Tool v2.0, negara-software-the-art khusus dikembangkan untuk memulihkan file rar rusak dari kerusakan. Rar Repair Tool dilengkapi dengan algoritma yang canggih yang membantu Anda untuk memperbaiki struktur arsip rar dan mengembalikan data di dalam. Program ini menangani perbaikan rar dalam modus otomatis, membebaskan pengguna dari sisi teknis dari proses. antarmuka yang ramah pengguna membuat perbaikan rar tetapi sekejap.

Free download Rar Repair Tool 4.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday