Banner 468x 60

AIMP 2.61

http://2.bp.blogspot.com/-iCL5g3WxRCo/TdIGxpFlOuI/AAAAAAAAABc/ghGkQfOsWRY/s1600/aimp.jpg


















A IMP adalah audio player yang mampu menjalankan berbagai format file dengan lancar dan ringan.
AIMP adalah pemutar audio powerfull yang memungkinkan Anda mendengarkan audi favorite anda dengan kualitas suara yang sangat bagus. Software ini terlihat seperti audio player lain yang populer yaitu Winamp, jadi anda anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Software ini juga bisa disesuaikan dengan skin.
Progam ini memiliki 18-band equalizer, jendela visualisasi untuk menampikan ritmik efek visual dan playlist editor untuk mengatur file audio Anda.
Efek ‘fading’ yang cantik akan membuat daftar dari audio anda terlihat seperti loop yang tanpa ujung. Fitur normalisasi volume mencegah pengerasan suara secara drastic ketika file berganti. Player ini juga mempunyai fungsi itama yang bisa secara nyaman dikontrol dengan global hotkey.

Selain memainkan audio, fitur dari AIMP ini mempunyai tiga utilitas tambahakn yang juga memungknkan anda merekam suara dari komputer, mengkonversi file Audio dari satu format ke format yang lain dan melihat atau mengedit tag. AIMP adalah sebuah audio player berbasis mesin audio BASS, jadi software ini bisa dikoneksikan dengan plugin baru (dari plugin library yang termasuk dalam program ini) dan memperluas fungsi dari player itu sendiri.

Interface dari program ini terasa sangat nyaman. Desain profesionalnya terlihat sangat rapih an semua tombol perintah bisa anda navigasikan dengan mudah dan sederhana. AIMP juga menawarkan fitur Auto Shutdown dimana Anda bisa mengatur dan menyesuaikan waktu batasan dan pilihan action untuk mematikan progam ini. Tapi yang paling menarik bagi kami : adalah fitur untuk merekam radio online.
http://4.bp.blogspot.com/_qaoDoR6wqqc/TRJVgvbAlhI/AAAAAAAAAWI/AjBjGRQd9Xw/s1600/aimp-classic.jpg



 AIMP 2.61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday