Banner 468x 60

BS Player 2.5 Free

http://2.bp.blogspot.com/_VavJ48FBfhU/TH5VgKshfQI/AAAAAAAAAEQ/HyAGO87fR1Q/s1600/bs-player-pro-v2-35-985-multilangual-%2B-keygen.jpg
B S player adalah aplikasi yang bisa memainkan berbagai macam file multimedia (avi,mpg,asf,wmv,wav,mp3...) terutama untuk video-video DIVX dan PlayBack. Beberapa tahun lalu, BS.Player adalah salah satu dari aplikasi multicodec video playback terbaik yang pernah ada. BS Player kemudian membundel softwarenya dengan adware, sehingga popularitasnya menutun, dan progam lainnya juga mengikuti penurunan tersebut. Sekarang, BS.Player kembali muncul lagi dengan versi terbarunya (yang bebas adware) dengan interface baru dan kemampuan jukebox untuk video dan audio yang baru.
BS.Player adalah multimedia player berbasis Windows yang memainkan (hampir) semua jenis file media (mpeg-4, 3ivx, YouTube streaming video, AVC HD (avchd player), QT QuickTime mov, RM Real media, OGM, Matroska , mkv, asf, wmv, DV, m1v, m2v, mp4, mpv, swf, vob and wav, mpa, mp1, mp2, mp3, Ogg, aac, DTS, Dolby Surround, Dolby digital DD 5.1 - AC3, aif, ram, wma, flv (Flash dan YouTube Video) dan masih banyak lagi) dengan spesialisasi dalam video dan pemutaran DivX.

Interface baru dari BS Player ini sangat menarik. Seakan-akan mendapat big-refresh dari versi sebelumnya. Dan seperti player multimedia lainnya, aplikasi ini juga bisa dikustomasi dengan membuat skin-skin sendiri yang sesuai dengan preferensi masing-masing orang .

Perlu Anda catat bahwa menu tab akan tersembunyi sampai Anda meng-hover mouse Anda diatasnya. Control pemutar ada di bagian bawah, dan tab untuk opsi abu-abu ada di sebelahkanan untuk mengungapkan opsi yang lebih baik untuk video, Audio, Radio, dan pemutaran TV. Tiga lingkaran yang ditandai dengan ML, PL, dan EQ berubah menjadi Media Library, Playlist, dan Equalizer panes.

Proses intalasi akan memeriksa system Anda kalau0kalai ada codecs yagn tidak tersedia, meskipun Anda bisa memilihnya dari toolbar BS.player. Kami tidak mempunyai masalah dengan drag n drop dan memainkan beberapa video dengan format Quicktime, AVI, WMV, dan MPEG.
LIHAT SCREEN SHOOT DI BAWAH INI:
http://1.bp.blogspot.com/_91KIDCO87WM/TCxy3Uh50lI/AAAAAAAAABU/g3RiWAM6EzQ/s1600/bsplayer.jpg
http://screenshots.en.softonic.com/en/scrn/16000/16261/bs-player-28.jpg



 BS Player 2.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday