Banner 468x 60

DivX Play 8.1

http://2.bp.blogspot.com/_ZWdRZymFQ6I/TPDVt9IXA_I/AAAAAAAAAF8/4pRMif0v2j4/s1600/DivX7.jpg
D ivX Play adalah software video player untuk Windows yang sangat powerful, terutama jika Anda pakai untuk memainkan berbagai file high definition. Kali ini kita akan membahas sebuah software media player untuk windows yang bisa Anda gunakan selain sebagai pemutar file multimedia (video dan audio) tetapi juga bisa Anda gunakan untuk mengkonversi file video.

DivX Play untuk windows adalah program gratis untuk Anda download yang menyediakan semua yang Anda butuhkan utnk menikmati video digital dengan kulitas tinggi pada komputer Anda, termasuk video HD H.264 (.mkv) dengan AAC Audio dan video yang dibuat menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX.

Anda juga sekarang bisa memainkan file DivX Anda (.divx, .avi) pada jutaan perangkat DivX yang tersertifikasi. Anda bisa mencoba perangkat DivX Plus™ HD Certified yang akan mendukung pemutaran dari semua file DivX dan DivX Plus dan juga video .mkv (H.264/AAC) dari internet.

DivX Player memang di disain secara khusus untuk memainkan semua file DivX dengan dukungan penuh untuk semua fitur tcanggih dari DivX termasuk scene selection menus, chapters, subtitles, video tags, dan audio track alternative. Versi terbaru dari DivX player ini telah menambahkan download manager yang memungkinkan adna mendownload beberapa video, pause dan resume download, dan pemutar video yang progressive, dan fitur burn-to-disc baru untuk membuat DivX discs dari dalam player.

Beberapa fitur yang kami rasa menarik dari software ini:

* Web Player: DivX Web Player memungkinkan Anda memainkan video DivX dengan kualitas tingkat tinggi (HD) di dalam web browser Anda. Anda juga bisa menggunakan DivX Web Player untuk dengan mudah meng-embed video DivX pada website atau blog Anda.
* Community Codec: dengan DivX Community Codec, Anda bisa menyaksikan video (.mkv) high-quality DivX dan DivX Plus menggunakan media player favorit Anda, atau Anda bisa membuat file DivX dengan software pihak ketiga yang populer.
* Drag-n-drop DivX HD video creation (15-hari trial): konversi video digital Anda ke format DivX untuk diputar di komputer Anda atau di perangkat DivX tersertifikasi dalam satu langkah mudah. DivX Converter sekarang mendukung DivX Plus™ HD profile jadi Anda bisa dengan mudah mengkonversi video HD Anda ke H.264 (.mkv) dengan AAC audio.
* DivX Pro Codec (15-hari trial): codec yang merevolusi dunia video!




















DivX Play 8.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday