Banner 468x 60

Real Player 14.0

http://1.bp.blogspot.com/-KYnqT-hdTBs/TjJTYaNO0XI/AAAAAAAAA-E/zRJekZOJLa0/s1600/RealPlayer+14.0.5.660+Final.jpg 
















P layer yang sangat populer dari RealNetworks Inc ini memungkinkan Anda memainkan file .ra dan .ram yang banyak tersedia di internet. RealPlayer yang baru sekarang dibuat lebih mudah digunakan daripada sebelumnya untuk mengatur dan memindahkan media antar perangkat tanpa harus khawatir tentang format file atau masalah konversi. Hal ini memberikan pengguna kontrol dan fleksibilitas untuk menikmati media dengan caranya sendiri.

RealPlayer ini telah ada sejak tahun 1995. Versi sebelumnya dari RealPlayer telah menawarkan kemudahan, dengan one-click solution untuk mendownload video yang tidak diproteksi dan juga untuk mengubah format dari file yang Anda download.

Program ini juga menggabungkan tools video trimming yang sederhana digunakan yang memungkinkan anda untuk memilih hanya beberapa video saja yang akan di transfer atau di bagikan, dan ada tombol one-click yang memungkinkan anda berbagi dengan beberapa situs sosial, seperti Facebook dan YouTube.

Versi terbaru dari software ini menambahkan perangkat yang lebih banyak ke daftar handset yang kompatibel. Ditambah, RealPlayer sekarang menampilkan koneksi USB yang bisa anda hubungkan dengan smartphone dan kamera di dalam library dalam jendela utama aplikasi, memungkinkan pengguna untuk secara cepat dan mudah mentransfer konten pada perangkat mereka melalui drag-and-drop.

Fitur yang baru dari versi terbaru dari RealPlayer ini diantaranya adalah:

* Menyalin video favorite anda ke iPhone, , iPad, Android, BlackBerry dan banyak perangkat populer lainnya secara otomatis.

* Mengimpor foto yang diambil oleh Android, BlackBerry, atau kamera digital ke PC dengan satu kali klik, kemudian anda bisa dengan mudah membagikannya ke facebook.

* Berbagi video anda di facebook, twitter dan myspace.
http://www.downeu.net/uploads/posts/2011-04-07/352873-0.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_-omMu7srriw/TUMPSWFxbBI/AAAAAAAAAaY/VZ6-liD2p1w/s1600/358uc20.jpg



Real Player 14.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday