Banner 468x 60

XBMC Media Center 10.1

http://entergames.info/wp-content/uploads/2011/03/xmb-movieshowcase.jpg
X BMC Media Center adalah media player yang telah memenangkan berbagai pengharhgaan untuk platform Linux, Mac OS X, Windows dan XBox. XBMC Media Center adalah aplikasi media center pemenang penghargaan untuk software media player dan entertainment hub gratis dan open source untuk media digital.

XBMC Media Center ini mudah digunakan, terlihat rapih an mempunyai komunitas yang sangat membantu. XBMC tersedia untuk Linux, OSX, Windows, dan original Xbox. Dibuat pada tahun 2003 oleh sekelompok programmer, XBMC adalah proyek non-profit yang berjalan dan dikembangkan oleh relawan yang berlokasi di seluruh dunia.
Lebih dari 50 pengembang software yang berkontribusi untuk XBMC ini, dan 100 orang lebih penerjemah telah bekerja dan membuat software yang sekarang tersedia dalam 30 bahasa ini.
XBMC berfungsi dengan sangat baik sebagai aplikasi pemutar media standar untuk komputer Anda, dan juga dirancang untuk menjadi teman yang sempurna untuk HTPC Anda. XBMC mendukung remote control dengan jarak hampir tanpa batas, dan dikombinasikan dengan interface yang indah dan engine yang baik yang bisa diikostumisasi.

Saat ini XBMC dapat digunakan untuk memainkan hampir semua format audio dan video populer, sehingga Anda dapat melakukan streaming multimedia dari mana saja di rumah atau langsung dari internet dengan menggunakan protokol yang tersedia secara praktis.

XBMC dapat memutar CD dan DVD langsung dari file disk atau image, hampir semua format arsip populer dari hard drive anda, dan bahkan file dalam format arsip ZIP dan RAR. Program ini bahkan akan memindai semua media Anda dan secara otomatis membuat library file pribadi yang lengkap.
http://cache.filehippo.com/img/ex/1274__xbmc2.jpg
http://www.yahoomood.com/wp-content/uploads/2010/12/XBMC-Media-Center-9.11.jpg


XBMC Media Center 10.1

2 komentar:

  1. info bagus, sekarang utk nonton live tv di xbmc sangat mudah, dengan menambahkan addons dari lihattv.com dapat didownload di http://lihattv.com/download/xbmc.lihattv.zip

    BalasHapus
  2. alamat download plugins nya pindah ke https://code.google.com/p/lihattv/downloads/list

    BalasHapus

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday