Banner 468x 60

Netscape Navigator 9.0

http://2.bp.blogspot.com/-SIKg5TES14k/Tg3a6UFb_gI/AAAAAAAAALI/MDMFuaCZX8g/s200/berrrr.jpeg
N etscape Navigator adalah browser yang menjadi cikal bakal browser generasi berikutnya seperti Mozilla Firefox. Walau sudah tidak diproduksi lagi, versi lawas dari browser ini masih menarik untuk dicoba. Kali ini kita akan melakukan review pada sebuah web browser yang mungkin tidak semua pengguna internet mengenalnya. Sesuai dengan judul diatas browser tersebut adalah netscape. Pernahkah anda mendengar nama itu? Mungkin masih jarang kita mendengar tentang browser netscape ini.

Netscape memang merupakan sebuah web browser yang tidak sepopuler Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan atau Internet Explorer. Masih jarang orang yang memakai browser ini, namun yagn perlu anda catat adalah, meskipun browser ini jarang dipakai, browser ini mempunyai fitur-fitur yang bagus dan cukup mengesankan.

Netscape mempunyai fitur yang tidak kalah dengan browser populer saat ini terutama fitur di bidang keamanan dan kenyamanan. Bahkan pada saat Internet Explorer sedang diatas angin, browser ini tidak kalah pamornya. Namun perkembangan teknologi dan inofasi telah menyeret browser ini ke papan bawah persaingan browser.

Netscape Navigator merupakan web browser yang sempat populer pada puncaknya pada era 1990-an dan paling banyak digunakan sebelum kemunculan Internet Explorer dari Microsoft, yang dibuat oleh Netscape Corporation. Jadi ini memang bukan merupakan pemain baru, di dunia browser malahan netscape adalah pemain lama yang merupakan cikal bakal munculnya browser-browser populer saat ini.

Selain browsing dengan kecepatan tinggi dan kemampuan instant-messaging. Fitur Netscape yang bernama 'one-click searching' adalah salah satu yang mengagumkan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih sebuah kata dalam halaman web dan melakukan pencarian. Pesan instant, buddy icons, transfer file, dan tabbed browsing juga adalah beberapa fitur lainnya yang menarik dari software besutan Netscape Communications Corporation ini.
http://2.bp.blogspot.com/_Yusp5gTxE0w/RxT1gAdHMLI/AAAAAAAAA8E/WDPhB8o3Yp4/s400/Netscape+Navigator+9.0.jpeg 


Netscape Navigator 9.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

WIND X SOFT | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday